Selasa, 30 Juni 2015

Les Privat Jakarta ke rumah dan sekitarnya

Les privat Jakarta memberikan banyak kemudahan buat siswa yang ingin mengikuti program les privat seperti : kemudahan dalam mengatur waktu belajar, kemudahan dalam menentukan materi pelajaran yang akan di pelajari, kemudahan dalam hal pembayaran biaya les dimana biaya dibayarkan setelah siswa mengakhiri program les atau dibayarkan pada tiap tiap akhir bulan. Selain itu belajar di rumah bersama guru les privat sangat efektif terutama sekali bagi siswa siswi yang ingin mengikuti ujian disekolah.

Program Les Privat yang kami selenggarakan meliputi  : program les privat sd smp sma yaitu ditujukan untuk siswa siswi yang sedang mempersiapkan diri menghadapi ujian disekolah. program les privat calistung yaitu program belajar membaca menulis dan berhitung untuk anak anak usia pra sekolah dan program les privat bahasa asing yaitu bahasa inggris bahasa jepang bahasa mandarin dan bahasa perancis.

Les Privat Jakarta meliputi area jakarta pusat jakarta timur jakarta utara jakarta barat dan jakarta selatan. guru guru pengajar berasal dari perguruan tinggi tertanama di Indonesia seperti : UI IPB ITB UNJ dll. jangan tunda lagi ayo segera hubungi kami Les Privat Prisma Edukasi Privat untuk mendapatkan informasi lebih lengkap telepon : 021 918 49 889 Hp : 0813 819 200 22


Tidak ada komentar:

Posting Komentar